Minggu, 08 September 2013

Namaku : Uang

( Jangan lupa di share kan )

Wajahku biasa saja,fisik juga lemah,namun aku mampu merombak tatanan dunia.

Aku juga "Bisa" merubah Prilaku,bahkan sifat Manusia krn manusia mengidolakan aku.

Banyak org merubah kepribadiannya,mengkhianati teman,menjual tubuh,bahkan meninggalkan keyakinan imannya ,demi aku !

Aku tdk mengerti perbedaan org saleh & bejat,tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat,menentukan kaya miskin & terhormat atau terhina.

Aku bukan iblis, tp sering org melakukan kekejian demi aku.

Aku juga bukan org ketiga,tp banyak suami istri pisah gara2 aku. Anak dan org tua berselisih gara2 aku.

Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tp manusia menyembah aku sperti Tuhan, bahkan kerap kali hamba2 Tuhan lebih menghormati aku, padahal Tuhan sdh pesan jgn jadi hamba uang.,,,

Seharusnya aku melayani manusia, tp knapa malah manusia mau jadi budakku ?

Aku tdk pernah mengorbankan diriku utk siapapun, tp banyak org rela mati demi aku

Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat, tp tdk mampu memperpanjang hidup anda.

Kalau suatu hari anda di panggil Tuhan, aku tdk bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa2 anda, anda hrs menghadap sendiri kpd sang Pencipta lalu menerima penghakimanNya.

Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an dgn Anda, APAKAH SELAMA HiDUp ANDa Menggunakan aku dgn baik, atau sebaliknya Menjadikan aku sebagai TUHAN ?

Ini informasi terakhirku :
Aku Tidak ADA DI SURGA
Jadi jangan cari aku disana.

Salam sayang dariku :
UANG.

Peluang Usaha
Membuka Kesempatan mjd Agen Pulsa
BBM : 2A168A37
Info PM ☎(021) 93477275
✆ 081296630981
what'sup/kakaotalk : 081284656168

reloadpulsabiz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar